Gurning Beri Sinyal Duo Pemain Naturalisasi PSMS Bakal Dicoret

Gurning Beri Sinyal Duo Pemain Naturalisasi PSMS Bakal Dicoret
Dua pemain naturalisasi PSMS, Al Hadji dan Diallo tak ikut pada partai away melawan Babel United, Minggu (28/7). Foto: pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan telah menuntaskan seluruh laga putaran pertama Liga 2 musim ini. Ayam Kinantan, julukan PSMS berhasil mengoleksi 20 poin dari 6 kali menang, 2 seri, dan 3 kali kalah, dan finis di peringkat ketiga.

Kini saatnya, tim pelatih harus mengevaluasi skuatnya untuk putaran II yang akan dilangsungkan 24 Agustus 2019 mendatang melawan PSPS di Stadion Teladan.

Evaluasi mendasar adalah mempertahankan 24 pemain yang ada, atau mendepak pemain lama dan menggantinya dengan amunisi baru.

Rapat tim pelatih dan manajemen dijadwalkan akan digelar Jumat (16/8) di Sekreatriat PSMS, Komplek Stadion Kebun Bunga.

Namun, saat ini sinyal siapa saja yang terbuang sudah terasa. Dari beberapa informasi ada 9 pemain yang rawan didepak, terkhusus dua pemain naturalisasi, Mohamadou Al Hadji dan Mamadou Diallo.

Pelatih PSMS Medan, Abdul Rahman Gurning menyebut dari 11 laga di putaran I lini belakang menjadi sorotan utamanya. Pasalnya sudah 11 gol lawan bersarang ke gawang PSMS, yang secara rata-rata satu gol per laga.

BACA JUGA: Potret Ayu Alamanda, Paskibraka Cantik yang Pimpin Upacara di Istana

“Dari hasil mengecewakan sekali, tapi secara keseluruhan kita evaluasi lini pertahanan untuk di putaran kedua nanti. Pertahanan kita banyak kebobolan. Nanti kita hari minggu pagi latihan lagi,” ujar Gurning saat dihubungi, Kamis (15/8) sore.

Secara umum, di transfer window ini, tim pelatih dan manajemen akan mendatangkan pemain baru mulai dari posisi stopper, striker, hingga penjaga gawang.

PSMS Medan telah menuntaskan seluruh laga putaran pertama Liga 2 musim ini. Ayam Kinantan, julukan PSMS berhasil mengoleksi 20 poin dari 6 kali menang, 2 seri, dan 3 kali kalah, dan finis di peringkat ketiga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News