Kapolri Naikkan Pangkat Dua Pemain Timnas U-22

Kapolri Naikkan Pangkat Dua Pemain Timnas U-22
Sani Rizky Fauzi. Foto: Issak Ramdhani/JawaPos.com

jpnn.com, JAKARTA - Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengganjar Sani Rizki Fauzi dan Awan Setho dengan kenaikan pangkat setelah duo pilar Timnas U-22 itu mengantar Indonesia menjadi juara Piala AFF U-22 2019.

Kepastian kenaikan pangkat itu disampaikan Asisten Head of Delegation Timnas Indonesia U-22 di Piala AFF 2019, AKBP Sumardji. "Naik pangkat," kata dia saat ditemui JawaPos.com di sebuah rumah makan di Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (28/1) malam.

(Bacalah: Dapat Bonus, Pemain Timnas U-22 Tak akan Lupa Sedekah)

Kenaikan pangkat itu katanya sudah diputuskan sebelum Presiden Joko Widodo memerintahkan untuk mengurusnya. "Sebelum anak-anak datang ke sana (Istana Negara) sudah dapat," kata Sumardji.

Kapolri Naikkan Pangkat Dua Pemain Timnas U-22
Awan Setho. Foto: Issak Ramadhani/JawaPos.com

Awan Setho yang merupakan kiper Timnas U-22 saat ini tercatat sebagai polisi aktif di biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Jawa Tengah berpangkat Brigadir Dua (Bripda) Dia juga merupakan kiper Bhayangkara FC.

Sementara itu, Sani juga polisi aktif di Satuan Brimob Polda Metro Jaya dengan pangkat Bripda. Kini Sani pun naik pangkat menjadi Briptu. (desyinta nuraini/jpc)


Kepastian kenaikan pangkat dua pemain Timnas U-22 itu disampaikan Asisten Head of Delegation Timnas di Piala AFF U-22 2019, AKBP Sumardji.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News