Kapolri Pastikan Kondisi Papua Terkendali

Kapolri Pastikan Kondisi Papua Terkendali
Kapolri Pastikan Kondisi Papua Terkendali
JAKARTA - Kapolri Jenderal Timur Pradopo memastikan paska peristiwa penembakan misterius di Distrik Tingginambut dan Distrik Sinak, situasi di wilayah Papua dan sekitarnya tetap aman terkendali. Ia mengatakan Polri tidak menambah pasukan untuk mengamankan wilayah itu. Cukup dengan pasukan dari Polda Papua dan bantuan dari TNI.

"Alhamdulillah seluruhnya dalam kondisi terkendali, kemudian langkah-langkah sekarang terus melakukan penyelidikan intensif, kemudian tim terbentuk, kita lakukan nanti perkembangannya," ujar Kapolri di kompleks Istana Negara, Jakarta, Senin (25/2).

Menurut Timur Polri kini terus menjalankan pengamanan terutama paska pemilukada baik provinsi maupun di pilkada Kabupaten Puncak. Apalagi diduga peristiwa penembakan di Distrik Sinak berkaitan dengan pilkada yang baru dijalankan oleh wilayah tersebut.

Sementara itu, untuk pengusutan kasus penembakan, ia mengatakan Polri dibantu TNI sedang dalam proses olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

JAKARTA - Kapolri Jenderal Timur Pradopo memastikan paska peristiwa penembakan misterius di Distrik Tingginambut dan Distrik Sinak, situasi di wilayah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News