Kapolri Sebut Semangat dan Roh Jenderal Hoegeng Dijadikan Teladan Polri

Kapolri Sebut Semangat dan Roh Jenderal Hoegeng Dijadikan Teladan Polri
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat memberikan keterangan di The Tribrata Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (1/7). Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.com

jpnn.com, KEBAYORAN BARU - Polri menggelar Hoegeng Awards pada puncak perayaan HUT ke-76 Bhayangkara.

Dalam acara tersebut, Korps Bhayangkara memberikan penghargaan kepada polisi yang berprestasi.

Dalam Hoegeng Awards, ada tiga karegori penghargaan yang diberikan. Pertama, Polisi Berdedikasi yang dimenangkan Aipda Rohimah selaku Kanit Binmas Polsek Muara Gembong.

Kemudian Polisi Inovatif dimenangkan oleh Wakapolda Papua Brigjen Eko Rudi Sudarto. Kemudian, Polisi Berintegritas dimenangkan oleh Kapolda Gorontalo Irjen Akhmad Wiyagus.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengatakan HUT Bhayangkara kali ini dijadikan satu momen yang sangat penting untuk memperbaiki Porli ke depannya.

"Komitmen kami semua untuk terus memperbaiki dan membenahi diri untuk bisa menjalankan transformasi yaitu Polri yang presisi,” ujar dia di The Tribrata Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (1/7).

Orang nomor satu di Polri ini ingin institusinya betul-betul bisa memberikan pelayanan yang berintegritas, berdedikasi, dan berinovasi.

Menurut Listyo, bila ketiga hal itu dilakukan, Polri bisa melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyebut semangat dan roh Jenderal Hoegeng dijadikan teladan bagi seluruh anggota Polri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News