Kapolri: Semoga Brimob Makin Hebat dalam Berbakti untuk Negeri

Kapolri: Semoga Brimob Makin Hebat dalam Berbakti untuk Negeri
Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo didampingi Wakapolri Komjen Pol. Gatot Eddy Pramono dan Dankor Brimob Komjen Pol. Anang Revandoko memberikan semangat kepada anggota Brimob dalam peringatan HUT Ke-77 Brimob di posko pengamanan KTT G20 di Bali, Senin (14/11/2022). (ANTARA/HO-Divisi Humas Polri)

jpnn.com - JAKARTA - Hari ini (14/11) Brimob berulang tahun.

Polri merayakan HUT ke-77 Brimob secara sederhana.

Peringatan HUT ke-77 Brimob itu digelar Polri di di tengah-tengah tugas melaksanakan pengamanan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali, Senin (14/11).

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menghadiri perayaan HUT Ke-77 Korps Brimob Polri di Posko Command Center 91 ITDC, Nusa Dua, Bali.

Dia melakukan pemotongan tumpeng, lalu menyerahkan potongannya kepada dua anggota Brimob, yakni AKBP Junaidy dan Bripda Ivanda Cahyaningtyas.

Menurutnya, perayaan HUT Brimob tahun ini berbeda dari sebelumnya.

Sebab, saat ini sedang diselenggarakan KTT G20 Bali.

“Biasanya kami rayakan melibatkan personel yang banyak, dan melibatkan Brimob seluruh Indonesia, tetapi hari ini walaupun di tengah kesederhanaan karena memang kita saat ini tengah melaksanakan KTT G20,” kata Kapolri dalam keterangan tertulis Humas Polri.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo berharap semoga Brimob makin hebat dalam berbakti untuk negeri. Peringatan HUT Ke-77 Brimob dirayakan dengan sederhana.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News