Kapolri Serahkan 1.000 Alquran dari Bank Sinarmas ke Warga Semarang

Kapolri Serahkan 1.000 Alquran dari Bank Sinarmas ke Warga Semarang
Kapolri Jenderal Tito Karnavian didampingi oleh Managing Director Sinar Mas G. Sulistiyanto dan Freenyan Liwang selaku Direktur Utama Bank Sinarmas juga menyerahkan Alquran yang di Wakafkan oleh Bank Sinarmas. 1.000 Alquran diserahkan kepada masyarakat Masjid Jami Sholaha Tambak Mulyo Semarang Utara, Kelurahan Tanjung Mas. Foto: ist for JPNN.com

jpnn.com - SEMARANG – Kapolri Jenderal Tito Karnavian menyerahkan 1.000 paket sembako kepada para keluarga nelayan Tambaklorok, Kelurahan Tanjung Mas, Semarang, Jawa Tengah, kemarin (5/8).  

Paket sembako berisi antara lain minyak goreng dari Bank Sinarmas.  Kapolri juga menyerahkan Alquran yang diwakafkan oleh Bank Sinarmas.  

Sebanyak 1.000 Alquran diserahkan kepada masyarakat di Masjid Jami Sholaha Tambak Mulyo, Semarang Utara, kelurahan Tanjung Mas. 

Turut hadir di sana Kapolda Jawa Tengah Irjen Condro Kirono, yang didampingi Managing Director Sinar Mas G. Sulistiyanto serta Direktur Utama Bank Sinarmas Freenyan Liwang. 

“Pada bulan Ramadhan lalu, kami juga telah mewakafkan 1.000 Alquran kepada Kapolda Jawa Tengah dan melihat respon kegiatan ini positif, maka kami akan mengadakan secara berkala salah satunya bersinergi dengan pihak lain seperti acara Kunjungan Kapolri pertama kali ke Jawa Tengah ”, ungkap Freenyan Liwang.

Dijelaskan, partisipasi Bank Sinarmas dalam acara Bakti Sosial bagi 1.000 orang anggota kelompok nelayan merupakan bentuk partisipasi perseroan dalam mendukung Progam Kunjungan Pertama Kapolri ke Jawa Tengah. 

Kapolri juga menyerahkan bantuan jaket dan helm kepada perwakilan kepala keluarga,  dengan harapan dapat memberikan keamanan nelayan dalam bekerja.  

“Dukungan Bank Sinarmas pada bakti sosial yang diadakan oleh Kapolri merupakan perwujudan tag line kami , We Always Care, dimana kami selalu peduli terhadap sesama yang membutuhkan,” ucap Freenyan Liwang.

SEMARANG – Kapolri Jenderal Tito Karnavian menyerahkan 1.000 paket sembako kepada para keluarga nelayan Tambaklorok, Kelurahan Tanjung Mas,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News