Kapten Anyar Liverpool tak Berminat Tiru Gerrard

Kapten Anyar Liverpool tak Berminat Tiru Gerrard
afp

jpnn.com - LIVERPOOL – Jordan Henderson cukup percaya diri dengan kemampuannya sebagai pemimpin Liverpool. Buktinya, Henderson ogah mengikuti gaya Steven Gerrard yang sebelumnya menjabat sebagai kapten.

Sebagaimana diketahui, Henderson sudah ditunjuk oleh Brendan Rodgers sebagai kapten anyar Liverpool pada Juli silam. Dia akan menggantikan peran Gerrard yang merupakan kapten Liverpool selama 12 tahun.

“Saya pikir tak akan ada Steven Gerrard lain dalam hal talenta dan kepemimpinan. Saya harus melakukan apa yang saya yakini benar dan apa yang ingin saya lakukan,” terang Henderson di laman Goal, Jumat (24/7).

Meski begitu, Henderson mengaku beruntung pernah main bareng Gerrard. Bagi Henderson, Gerrard memang memiliki kharisma hebat.

“Sangat bagus bagi saya bermain dengannya dan belajar dari dia. Dia adalah pesepakbola yang sangat saya hormati terutama tentang kepemimpinannya,” tegas Henderson. (jos/jpnn)

 


LIVERPOOL – Jordan Henderson cukup percaya diri dengan kemampuannya sebagai pemimpin Liverpool. Buktinya, Henderson ogah mengikuti gaya Steven


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News