Dua Pemain Ini Beda Sikap Tentang Masa Depannya di Barca

Dua Pemain Ini Beda Sikap Tentang Masa Depannya di Barca
afp

jpnn.com - BARCELONA – Sikap berbeda ditunjukkan Marc Bartra dan Adriano terkait masa depannya di Barcelona. Ketika Bartra ingin bertahan, Adriano justru pengin meninggalkan Camp Nou.

Bartra sudah masuk skuat senior sejak 2010. Namun, penggawa tim nasional Spanyol tersebut selalu gagal menjadi pilihan utama di barisan belakang.

“Saya tak mendengar adanya tawaran. Konsentrasi saya 100 persen tercurah untuk Barcelona,” terang bek 24 tahun tersebut seperti dilansir laman Goal, Jumat (27/4).

Di sisi lain, Paulo Affonso Neves selaku agen Adriano mengatakan, kliennya ingin meninggalkan Barcelona. Sama seperti Bartra, pemain asal Brasil tersebut selama ini juga hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

“Kini adalah momen yang bagus untuk merasakan tantangan baru dan memanfaatkan peluang untuk bermain dengan tim besar Italia seperti Roma,” tegas Neves pada Sport. (jos/jpnn)

 


BARCELONA – Sikap berbeda ditunjukkan Marc Bartra dan Adriano terkait masa depannya di Barcelona. Ketika Bartra ingin bertahan, Adriano justru


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News