Kapten Persija Belum Fit, Soon Hak Kena Akumulasi Kartu

Kapten Persija Belum Fit, Soon Hak Kena Akumulasi Kartu
Ismed Sofyan. Foto: dokumen JPNNN

jpnn.com - SURABAYA - Persija Jakarta dipastikan tidak akan menurunkan pemain pilarnya Ismed Sofyan dalam duel menghadapi Bhayangkara FC, Minggu (27/11). 

Kondisi fisik kapten tim klub ibu kota itu masih belum seratus persen dan kemungkinan tidak dibawa ke Solo.

  “Saya belum berani untuk menurunkannya tapi kita lihat besok saja perkembangan dari Ismed,” ucap Pelatih Persija Muhammad Zein Al Hadad usai memimpin latihan di Lapangan Villa 2000 Pamulang, Jakarta, Kamis (24/11).

Walaupun kondisi Ismed sudah berangsur-angsur membaik. Pemain bernomor punggung 14 itu pun terlihat mengikuti sesi latihan bersama rekan-rekannya di Lapangan Villa 2000, Pamulang. “Saya sangat berharap Ismed dapat diturunkan pada pertandingan melawan Bhayangkara FC,” harap Al Hadad.

Ismed sudah melewatkan empat pertandingan terakhir Persija karena kondisi kesehatannya menurun. Kali terakhir pemain berusia 37 tahun itu bermain ketika Persija dikalahkan Sriwijaya FC di Jakabaring, Palembang pada (23/10).

Selain Ismed, Persija juga tak akan diperkuat oleh Hong Soon Hak. Soon Hak absen lantaran akumulasi kartu kuning yang terakhir saat melawan Madura United di Stadion Pamekasan, Minggu (20/11).  

“Jadi kami akan tanpa Soon Hak saat melawan Bhayangkara,” tukas Al Hadad. 

Al Hadad mengatakan, kehilangan Soon Hak dan Ismed merupakan suatu hal yang cukup merepotkan. Terlebih Soon Hak tampil memukau di dua pertandingan Persija dengan mencoba mematahkan alur serangan lawan. 

SURABAYA - Persija Jakarta dipastikan tidak akan menurunkan pemain pilarnya Ismed Sofyan dalam duel menghadapi Bhayangkara FC, Minggu (27/11). 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News