Kapten Persija Yakin Bisa Raih Poin Penuh di Solo

Kapten Persija Yakin Bisa Raih Poin Penuh di Solo
Bambang Pamungkas. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - SOLO - Kapten Persija Jakarta Bambang Pamungkas mengakui bahwa bermain di Stadion Manahan Solo, Jumat (5/8) malam akan memberikan semangat tersendiri bagi timnya.  

Bambang cukup yakin timnya sangat siap memulangkan Mitra Kukar dengan tangan kosong dalam laga lanjutan ISC A 2016 malam ini. 

Setelah sempat berpindah-pindah stadion meski berstatus tuan rumah, akibat SUGBK direnovasi, Persija akhirnya bisa menjadikan Manahan sebagai kandang tetap.

Bepe, panggilan karib Bambang Pamungkas, menegaskan bahwa Solo bukanlah kota yang asing baginya. Pasalnya, di kompetisi-kompetisi sebelumnya, saat tak bisa berkandang di Jakarta, Persija selalu memilih Solo sebagai rumah kedua mereka.

"Kami tidak asing dengan Solo. Bisa dikatakan Solo sangat bersahabat untuk Persija. Ini momen yang pas, karena pemain cukup yakin dengan bisa meraih poin penuh saat bermain di Solo. Di Solo seperti kami bermain di rumah sendiri," tuturnya.

Dengan datangnya pelatih baru, dan bisa berkandang di rumah kedua, Bepe melihat ini akan menjadi momentum Persija untuk bangkit. 

"Saatnya sekarang kami berupaya mengubah yang sebelumnya negatif, mnjadi lebih positif. Ini jadi momentum tepat untuk mengembalikan kepecayaan diri pemain dan bersaing meraih poin demi poin," tandas Bepe.(dkk/jpnn)


SOLO - Kapten Persija Jakarta Bambang Pamungkas mengakui bahwa bermain di Stadion Manahan Solo, Jumat (5/8) malam akan memberikan semangat tersendiri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News