Jika Kalah, Persija Bisa Jadi Juru Kunci

Jika Kalah, Persija Bisa Jadi Juru Kunci
Fans Persija Jakarta. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - SOLO - Caretaker pelatih Persija Jakarta Jan Saragih memastikan timnya sangat siap untuk bisa membuat Mitra Kukar pulang dengan tangan kosong dalam laga lanjutan ISC A 2016. 

Macan Kemayoran memang tanpa dukungan saat bertanding di Stadion Manahan Solo, Jumat (5/8) malam. Tapi, mereka yakin itu bukanlah halangan untuk meraih poin penuh.

Status tuan rumah menurut Jan cukup membuat pemain-pemainnya mengetahui posisi dan kewajiban mereka. Kehilangan poin, berarti Macan Kemayoran semakin terbenam di papan bawah, bahkan bukan tidak mungkin, Persija menjadi juru kunci. 

"Sebagai caretaker saya sangat tertantang untuk dapat membawa Persija lebih baik," tegasnya.

Dalam laga nanti, Jan tak akan banyak melakukan perubahan strategi. Tapi, hadirnya kembali pemain seperti Ramdani Lestaluhu bisa memberikan warna berbeda dalam permainan Bambang Pamungkas dkk.

"Kami akan bermain menyerang, bisa bertahan. Yang terpenting, adalah bagaimana tim melakukan transisi," tandasnya. (dkk/jpnn)


SOLO - Caretaker pelatih Persija Jakarta Jan Saragih memastikan timnya sangat siap untuk bisa membuat Mitra Kukar pulang dengan tangan kosong dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News