Senin, 10 Desember 2018 – 23:12 WIB

Kapten Timnas U-16 Asal Medan Ini Bikin Orangtuanya Terharu

Minggu, 12 Agustus 2018 – 03:30 WIB
Kapten Timnas U-16 Asal Medan Ini Bikin Orangtuanya Terharu - JPNN.COM

jpnn.com, SIDOARJO - Timnas Indonesia U-16 tampil sebagai jawara Piala AFF U-16 2018. Itu setelah, Garuda Muda berhasil mengalahkan Thailand lewat drama adu penalti 4-2 (1-1), Sabtu (11/8/2018) malam di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Pun demikian, kemenangan itu membawa suka cita berlipat ganda bagi warga Sumatera Utara. Terutama saat momen penyerahan piala dari Ketua PSSI, Edy Rahmayadi yang notabene Gubernur Terpilih Sumatera Utara memberikan trofi ke kapten timnas, David Maulana, yang juga warga Sumut.

Tak hanya sebagai pemimpin rekan-rekannya di lapangan, David sukses mencetak gol dalam drama adu penalti tersebut.

Torehan ini membuat kedua orang tua David Maulana, Nadiran Prasetyo (52) dan Tukini (48) mengaku bangga luar biasa atas keberhasilan putranya tersebut.

“Bangga enggak ketulungan lah. Saya bangga lebih dari semua harta yang saya miliki. Ini berkat doa semua suporter dan juga warga Sumut terutama warga Sei Rotan yang banyak menggelar nonton bareng pas final,” kata Nadiran di Medan, Sabtu (11/8/2018) malam.

Warga Jalan Pendidikan 1, Pasar 13 Dusun 12, Sei Rotan, Tembung, Deliserdang ini mengakui masyarakat sekitar sempat dihebohkan tatkala mulai laga pertama Indonesia melawan Filipina.

Kala itu nama David terus disebut di televisi saat Indonesia bertanding.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar