Timnas Indonesia vs Thailand Berakhir Imbang, Wapres Ma'ruf Amin: Kita Teledor Sedikit

Timnas Indonesia vs Thailand Berakhir Imbang, Wapres Ma'ruf Amin: Kita Teledor Sedikit
Wakil Presiden Ma'ruf Amin. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin menyampaikan pernyataan setelah melihat laga Timnas Indonesia kontra Thailand yang berakhir imbang dengan skor 1-1 pada lanjutan Grup A Piala AFF 2022.

Menurutnya, Skuad Garuda sebenarnya memiliki banyak peluang untuk bisa memenangkan pertandingan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada Kamis (29/12) petang.

"Paling tidak kita bisa memenangkan 2-1, hanya (Timnas Indonesia) kurang tenang saja," kata Wapres Ma'aruf Amin melalui video yang diunggah di akun pribadinya di Instagram, Kamis (29/12) malam.

Tim besutan pelatih Shin Tae Yong sejatinya punya kans untuk menang setelah unggul pada menit 50' lewat penalti Marc Klok.

Indonesia juga berada di atas angin lantaran seorang pemain Thailand Sanrawat Dechmitr mendapat kartu merah di menit 62'.

Namun, Thailand justru mampu bermain lebih baik setelah itu.

Mereka bangkit dan mencetak gol penyeimbang via Sarach Yooyen (70').

"Bahkan (Timnas Indonesia) hampir memenangkan pertandingan andai kata kita tidak teledor sedikit sehingga kita bisa disamakan kedudukannya," ulasnya.

Wapres Ma'ruf Amin menilai Timnas Indonesia seharusnya bisa memenangkan pertandingan kontra Thailand pada lanjutan Grup A Piala AFF 2022, simak ulasannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News