Karakter Warga DKI Harus Diteguhkan

Karakter Warga DKI Harus Diteguhkan
Karakter Warga DKI Harus Diteguhkan
KARAKTER warga Jakarta harus kembali diteguhkan di HUT Jakarta ke-484 yang jatuh pada Rabu (22/6) besok. Sebab, selama ini ini berbagai kemerosotan moral mulai terjadi di mana-mana.

Seperti aksi tawuran yang kerap terjadi dan juga kurangnya warga dalam mentaati tata tertib dan aturan. HUT DKI diharapkan menjadi momentum peneguhan tekad untuk membangun karakter masyarakat yang berbudaya.

Sebab, dengan masyarakat yang berbudaya, bersikap moderat, toleran, egaliter, disiplin serta saling pengertian cita-cita Jakarta sebagai kota damai, tertib, dan harmonis bagi warganya maupun aman bagi pengembangan investasi baik lokal maupun asing dapat terwujud.

”LKB sebagai lembaga yang konsen terhadap pelestarian dan pengembangan budaya Betawi merasa terpanggil untuk mewujudkan cita-cita Jakarta tersebut. Salah satunya dengan mengadakan Parade Kibar Budaya Nusantara Cinta Betawi yang berlangsung sukses kemarin,” ujar Tatang Hidayat, Ketua Umum Lembaga Kebudayaan Betawi (LKB), kemarin (20/6).

KARAKTER warga Jakarta harus kembali diteguhkan di HUT Jakarta ke-484 yang jatuh pada Rabu (22/6) besok. Sebab, selama ini ini berbagai kemerosotan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News