Karangan Bunga Terlihat di Rumah Ferdy Sambo, Baca Tuh Ucapannya, Jangan Gentar

Karangan Bunga Terlihat di Rumah Ferdy Sambo, Baca Tuh Ucapannya, Jangan Gentar
Karangan bunga terlihat di depan rumah pribadi Ferdy Sambo, Jakarta, Jumat. (26/8/2022) ANTARA/Luthfia Miranda Putri

jpnn.com, JAKARTA - Seorang pengemudi ojek daring (online) mengantar satu buah karangan bunga ke rumah pribadi Ferdy Sambo.

Karangan bunga itu diantar pada Jumat pukul 10.52 WIB.

Pengemudi ojek daring itu tampak berbincang sebentar dengan seorang penjaga yang berada di depan rumah pribadi Ferdy Sambo.

Karangan bunga dengan dominasi warna merah dan biru itu ditempatkan di depan rumah tepatnya di depan pagar abu-abu rumah tersebut pukul 11.00 WIB.

"Terkasih Bpk. Irjen Ferdy Sambo. Bapak telah menjaga harkat, martabat, dan marwah keluarga. Jangan gentar, tetap semangat. Tuhan Yesus memberkati bapak. Pentury Family," tulis karangan bunga tersebut.

Tak lama kemudian, pukul 11.21 WIB seorang penjaga rumah Ferdy Sambo memindahkan karangan bunga itu ke rumah bagian samping.

Sebelumnya, sebuah mobil Innova berwarna hitam dengan plat nomor B 1284 IR keluar dari rumah pribadi jelang pemeriksaan istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi sebagai tersangka yang dijadwalkan Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri Brigjen Pol. Andi Rian Djajadi pada Jumat ini (26/8).

Mobil tersebut keluar dari rumah tepat pukul 10.02 WIB setelah sebelum tidak tampak aktivitas dari rumah di Jalan Saguling, Kompleks Pertambangan, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan.

Karangan bunga itu diantar seorang pengemudi ojek online ke rumah pribadi Ferdy Sambo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News