Selasa, 26 September 2017 – 15:57 WIB

Karawang Green Village 2 Hibahkan Masjid dan Asrama Yatim Piatu

Kamis, 18 Mei 2017 – 21:46 WIB
Karawang Green Village 2 Hibahkan Masjid dan Asrama Yatim Piatu - JPNN.COM

Citanusa Group, pengembang kompleks perumahan Karawang Green Village 2 menghibahkan masjid sebagai fasilitas Perumahan KGV2, kantor dan asrama yatim piatu melalui Nahdlatul Ulama Kabupaten Karawang. Foto IST

jpnn.com, KARAWANG - Citanusa Group, pengembang kompleks perumahan Karawang Green Village 2 menghibahkan masjid sebagai fasilitas Perumahan KGV2, kantor dan asrama yatim piatu melalui Nahdlatul Ulama Kabupaten Karawang.

Penyerahan hibah secara simbolis dilakukan antara Citanusa Group dengan pengurus cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Karawang dengan peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid dan Pelantikan Pengurus Baru PCNU Kabupaten Karawang masa khidmat 2017 – 2022 di Karawang Green Village 2 di desa Pinayungan, Teluk Jambe Timur Karawang.

“Kami di PCNU Kabupaten Karawang begitu bersyukur, menyambut dengan baik dan berterima kasih atas hibah yang diberikan oleh Citanusa Group sebagai pengembang Karawang Green Village 2," kata Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Karawang, KH. Ahmad Rukhiyat Hasbi.

"Semoga apa yang dilakukan oleh pengembang Citanusa ini dapat memberikan inspirasi dan contoh baik bagi pengembang-pengembang lain di Kabupaten Karawang. Mudah2an dapat berlanjut untuk kerja sama yang lainnya," harapnya.

Sementara itu, Relationship Manager Karawang Green Village 2, Poppa Zulaviyantina mengatakan, pembangunan masjid KGV 2 adalah bentuk komitmen kuat Citanusa Group sebagai pengembang untuk selalu menghadirkan tidak hanya produk perumahan nan berkualitas, namun juga fasilitas-fasilitas penunjangnya kepada masyarakat Karawang.

Salah satu fasilitas untuk mendukung kegiatan ibadah warga muslim ini adalah masjid dan asrama yatim piatu.

"Kami berharap fasilitas ini kelak dapat dimanfaatkan secara penuh oleh masyarakat dan kerjasama serta hubungan baik dengan Nahdlatul Ulama Kabupaten Karawang terjalin terus hingga di masa depan demi kepentingan masyarakat Karawang," tutur dia.(chi/jpnn)

SHARES
loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini