Karburator Bocor, Dua Motor Hangus

Karburator Bocor, Dua Motor Hangus
Karburator Bocor, Dua Motor Hangus
BATAM - Bengkel tambal ban yang berada persis di belakang halte bawah jembatan penyeberangan Tiban, pada Minggu (7/4) pukul 08.30 WIB terbakar. Akibatnya dua motor di dalam bengkel warga Tiban Kampung, Ramli Nadapdap, hangus. Dua motor itu adalah milik Ramli dan pelanggannya.

Sementara bangunan bengkel yang terbakar hanya atap bagian depan saja. Beruntung api yang sempat membakar dua motor dan atap depan bengkel tak sampai menjalar ke dalam bengkel karena bisa dipadamkan oleh pemilik bengkel serta warga.

Kebakaran tersebut bersumber dari kran karburator honda Tiger BP 3676 FH yang bocor. Akibatnya, bensin yang ada di dalam tangki menetes tumpah ke bawah.

Apes, Ramli yang sedang menyalakan api untuk menambal ban motor Yamaha Vega milik pelanggan lainnya tak tahu ada tetesan bensin. Tak ayal api pun langsung menyambar tetesan bensin dari karburator Tiger.

BATAM - Bengkel tambal ban yang berada persis di belakang halte bawah jembatan penyeberangan Tiban, pada Minggu (7/4) pukul 08.30 WIB terbakar. Akibatnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News