Karena Kerja Keras dan Tak Ingin Kecewakan Aremania

Karena Kerja Keras dan Tak Ingin Kecewakan Aremania
Karena Kerja Keras dan Tak Ingin Kecewakan Aremania

jpnn.com - MALANG- Kemenangan 2-1 Arema Cronus atas Bali United Pusam dalam laga leg pertama perempat final Piala Presiden 2015 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (19/9) malam membuat pelatih Joko Susilo tersenyum lebar. Sebelumnya, dia mengaku ada rasa dag dig dug karena Arema Cronus nyaris gagal meraih kemenangan di kandang.

Dia juga menyebut target awal asal menang, meski dengan skor tipis, sudah tercapai. Untuk itu, apresiasi terhadap anak didiknya terus dilontarkan oleh pelatih yang akrab disapa Getuk tersebut.

"Saya bersyukur, berkat kerja keras semuanya, kami bisa amankan kemenangan sesuai apa yang kami inginkan. Ini cukup penting, meski kami sesalkan harus kebobolan. hasilnya jadi modal yang bagus untuk ke depan," kata Getuk dihubungi usai laga.

"Tadinya sempat ndredeg.. kok ketinggalan. Tapi saya percaya anak-anak tak akan mengecewakan Aremania. Saya coba lakukan perubahan dan hasilnya positif," lanjutnya.

Arema akan menjalani laga away untuk leg kedua ke kandang Bali United Pusam pada 26 September mendatang di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali. (dkk/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Akhirnya... Chelsea Menang

MALANG- Kemenangan 2-1 Arema Cronus atas Bali United Pusam dalam laga leg pertama perempat final Piala Presiden 2015 di Stadion Kanjuruhan, Malang,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News