Akhirnya... Chelsea Menang

Di Derby London

Akhirnya... Chelsea Menang
Para penggawa Chelsea saat merayakan gol ke gawang Arsenal, Sabtu (19/9). FOTO: AFP

jpnn.com - LONDON- Setelah disorot karena performa buruknya, Chelsea mulai membuktikan kelasnya sebagai juara bertahan Premier League. Korban mereka kali ini adalah Arsenal yang dibungkam dengan skor 2-0 dalam derby London di Stadion Stamford Bridge, Jumat (19/9) malam WIB.

Dua gol Chelsea dicetak oleh Kurt Zouma pada menit ke-53 dan dan Eden Hazard pada masa injury time babak kedua memasuki menit ke-1 alias menit 91.

Capaian ini merupakan kemenangan kedua The Blues di Premier League musim ini. Sementara, bagi Arsenal kekalahan ini merupakan kekalahan kedua mereka di Liga Inggris musim ini, setelah sebelumnya juga tumbang dari klub London lainnya, West Ham United di laga perdana mereka.

Sejatinya, laga berlangsung imbang dan sempat diwarnai tensi tinggi. Sampai akhirnya, pada penghujung babak pertama, wasit Mike Dean mengkartu merah pemain Arsenal, Gabriel Paulista. 

Kekurangan pemain, di babak kedua Chelsea berusaha terus menekan sampai akhirnya mencetak gol pada menit ke-53 melalui sundulan Zouma. Arsenal kembali kehilangan satu pemain setelah Santi Cazorla mengantongi kartu kuning kedua.  Bermain dengan sembilan pemain itu membuat Arsenal makin keropos sampai akhirnya kebobolan di menit ke-91. (dkk/jpnn)


LONDON- Setelah disorot karena performa buruknya, Chelsea mulai membuktikan kelasnya sebagai juara bertahan Premier League. Korban mereka kali ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News