Maunya Lebih Banyak Gol, Tapi Dapatnya Satu

Maunya Lebih Banyak Gol, Tapi Dapatnya Satu
Maunya Lebih Banyak Gol, Tapi Dapatnya Satu

jpnn.com - TENGGARONG- Kemenangan Mitra Kukar atas PSM Makassar 1-0 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kaltim, Sabtu (19/9) petang, membuat pelatih tuan rumah, Jafri Sastra sumringah. Namun, dia masih belum puas karena timnya hanya bisa mencetak satu gol.

Menurut eks pelatih Semen padang tersebut, dari awal timnya memang telah bertekad menang besar. Karena itu, skema meledak dari menit awal dan melakuakn serangan total dilakukan. Sayang, gol dari Carlos Raul Scuciatti di menit ke-9, menjadi satu-satunya gol di laga ini.

"Kami sebenarnya dari awal sudah bertekad untuk bisa menang dengan banyak gol, tapi Tuhan hanya kasih satu. Mau bagaimanapun kami harus bersyukur dnegan hasil ini." kata Jafri usai laga.

Meski menang tipis, eks pelatih Semen Padang itu bisa bernafas lega dan punya beban yang sedikit ringan untuk lolos ke babak semifinal. Melakoni leg kedua, 26 September mendatang, di Stadion Andi Matalatta, Makassar, Naga Mekes hanya butuh hasil imbang. 

"Langkah kaki kami ke perempat final setidaknya lebih ringan dibanding lawan dan sangat terbuka. Ini modal bagus untuk bermain lebih tenang di leg kedua," tegas Jafri. (dkk/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Mitra Kukar Ungguli PSM 1-0

TENGGARONG- Kemenangan Mitra Kukar atas PSM Makassar 1-0 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kaltim, Sabtu (19/9) petang, membuat pelatih tuan rumah,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News