Priiittt... Leg Pertama Milik Arema Cronus

Arema Cronus 2-1 Bali United Pusam

Priiittt... Leg Pertama Milik Arema Cronus
Priiittt... Leg Pertama Milik Arema Cronus

jpnn.com - MALANG- Arema Cronus sukses meraih kemenangan pada leg pertama perempat final Piala Presiden 2015. Bermain di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (19/9) malam, Singo Edan membungkam Bali United Pusam dengan skor tipis, 2-1.

Arema sejatinya harus tertinggal terlebih dulu melalui gol Lerby Elyandri dari titik putih pada menit ke-65. Namun, Arema kemudian menyamakan kedudukan via Hendro Siswanto pada menit ke-76. Skor kemenangan tuan rumah akhirnya dibukukan oleh Samsul Arif pada menit ke-89.

Pada babak pertama, Bali United meski bertindak sebagai tamu berani tampil menyerang. Peluang pertama didapatkan melalui kaki Hendra Sandi, sayang bola melambung. Arema kemudian membalas melalui Samsul Arif, tapi bola masih meninggi. Cristian Gonzales menyusul menciptakan peluang tapi masih melambung juga.

Jual beli serangan juga terus dilakuakn sepanjang 45 menit. Tapi, tak ada gol tercipta sampai turun minum. Arema yang sebelumnya sempat tertekan, berhasil menahan serangan Bali United. Kecepatan Serdadu Tridatu mampu diredam oleh dengan mendelay bola.

Pada babak kedua, Arema mencoba mengambil inisiatif serangan. Tapi, bukan gol, Arema justru kebobolan setelah Lerby-Bayu Gatra melakukan kombinasi di daerah lawan. Penetrasi Bayu membuat Fabiano Beltrame harus melanggarnya di dalam kotak penalti. Eksekusi Lerby meluncur mulus ke gawang Arema.

Tertinggal, Arema berani memasukkan pemain bertipikal menyerang Hendro Siswanto dan menarik Juan Revi pada menit ke-75. Belum genap satu menit, Samsul Arif sukses melakukan penetrasi dan memberikan cut back kepada Hendro. Tanpa ba..bi..bu, Hendro melepaskan tendangan keras yang menjebol gawang Bali United. 

Menjelang laga usai, Bali United kehilangan konsentrasi dan memberi ruang kepada Samsul Arif. Pemain lincah itu kemudian memanfaatkan pertahanan yang tak lagi ketat dengan melakukan aksi individual di dalam kotak penalti. Setelah memperdaya tiga pemain, Samsul Arif berhasil menempatkan bola di tiang dekat dan skor pun berubah 2-1 untuk Arema. skor ini bertahan sampai laga usai. (dkk/jpnn)

MALANG- Arema Cronus sukses meraih kemenangan pada leg pertama perempat final Piala Presiden 2015. Bermain di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (19/9)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News