Karena Penalti, Persebaya Dapat Tempat Ketiga

Karena Penalti, Persebaya Dapat Tempat Ketiga
Ilustrasi. FOTO: dok/jpnn

jpnn.com - Persebaya Surabaya akhirnya meraih posisi ketiga SCM Cup 2015. Kepastian itu didapat setelah mereka menundukkan Persela Lamongan dengan skor 1-0 di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Selasa (27/1) sore.

Satu-satunya gol di laga tadi dicetak Otavio Dutra pada menit ke 104, melalui titik putih.

Dalam laga kemarin, rivalitas panas dua tim Jatim ini memang cukup terlihat di atas lapangan. Alhasil, pemain Persebaya Asep Berlian sempat dikeluarkan wasit pada penghujung babak pertama. Sementara, Pemain Persela Rizky Mirzamah dikeluarkan pada babak kedua.

Pertandingan sejatinya berjalan seimbang. Persebaya yang banyak mengandalkan pemain muda, mampu meladeni pemain-pemain senior yang dimiliki Persela.

Pada babak pertama, Persebaya terlihat lebih unggul dalam penyerangan dan mampu beberapa kali membuat peluang. Pada babak kedua, giliran Persela yang menguasai permainan. Tapi sampai waktu normal 90 menit, skor bertahan 0-0.

Di perpanjangan waktu, Persebaya mampu mencuri gol setelah wasit memberikan hadiah penalti. Penalti diberikan setelah Evan Dimas dilanggar di dalam kotak penalti. (dkk/jpnn)


Persebaya Surabaya akhirnya meraih posisi ketiga SCM Cup 2015. Kepastian itu didapat setelah mereka menundukkan Persela Lamongan dengan skor 1-0


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News