KargoNexus Jadi Solusi Manajemen Logistik Terintegrasi

KargoNexus Jadi Solusi Manajemen Logistik Terintegrasi
Terminal peti kemas. Foto: Humas Bea Cukai

jpnn.com, JAKARTA - Kargo Tech, platform daring penyedia solusi logistik di Indonesia, meluncurkan produk terbarunya, yakni KargoNexus.

Mengusung tagline Mitra Logistik Andalan Anda, platform ini menyediakan solusi end-to-end untuk pengelolaan aktivitas rantai pasok dan logistik.

Mulai dari manajemen pengiriman barang first mid hingga last mile delivery, pemilihan vendor/transporter, pemantauan pengiriman, hingga analisis performa berbasis data secara digital melalui pemanfaatan teknologi.

"Kami ingin membantu perusahaan untuk mencapai 100% produktivitas mereka, mulai dari rantai pasok hingga menganalisis transaksi logistik secara real-time agar mereka dapat mengakselerasi bisnis dan memenangkan persaingan," papar Brian Aditya Tedjasaputra selaku Head of Product dan Enterprise Solutions Kargo Tech dalam keterangan tertulisnya, Kamis (9/12).

Dia menambahkan bahwa solusi yang dimiliki KargoNexus dapat menghilangkan hidden cost dalam pengiriman barang yang selama ini tidak dapat dipantau oleh perusahaan.

"Manager TI di perusahaan pun tidak perlu ragu saat mengimplementasikannya karena selain mudah dijalankan, KargoNexus juga bersifat seamless saat harus bekerja antar aplikasi lainnya dalam satu jaringan," ujarnya.

KargoNexus hadir dengan menawarkan beberapa keunggulan fitur dan solusi end-to-end melalui teknologi yang bisa dipersonalisasi sesuai kebutuhan (customized).

Selain itu, didukung tenaga profesional dengan local know-how berlatar belakang pengalaman dari Silicon Valley, software yang user-friendly.

KargoNexus dari Kargo Tech menawarkan solusi manajemen logistik perusahaan secara terintegrasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News