Karier.mu Sediakan Pelatihan Prakerja Sesuai Kebutuhan Angkatan Kerja

Karier.mu Sediakan Pelatihan Prakerja Sesuai Kebutuhan Angkatan Kerja
Karier.mu Sediakan Pelatihan Prakerja Sesuai Kebutuhan Angkatan Kerja. Foto: Karier.mu

jpnn.com, JAKARTA - Karier.mu menjaga komitmennya dalam menyediakan pelatihan berkualitas yang dibutuhkan bagi para penerima manfaat Pogram Kartu Prakerja sejak bermitra pada 2022.

Hal itu dibuktikan dari bidang pelatihan yang disediakan oleh Karier.mu di Prakerja 2024 melalui beberapa Digital Platform, seperti Bukalapak, Tokopedia, dan Pintar.

Chief of Karier.mu Rangga Septyadi mengatakan, saat ini pihaknya berusaha dalam menyediakan lebih banyak pilihan program pelatihan untuk ditawarkan kepada penerima manfaat Prakerja.

"Kami memastikan program pelatihan yang kami ajukan untuk bisa dinikmati adalah pelatihan yang berkualitas dan sudah melalui proses kurasi yang sangat detail baik dari Karier.mu ataupun Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja,” ungkap Rangga Septyadi, dalam keterangannya, Jumat (29/3).

Salah satu program pelatihan Karier.mu yang saat ini sudah bisa dinikmati oleh penerima manfaat Prakerja adalah pelatihan “Membuat Konten Pemasaran untuk Media Sosial”.

Penyusunan pelatihan ini diawali dengan penemuan Karier.mu pada laporan State of Content Marketing tahun 2023 yang dilakukan Semrush, software SEO.

Laporan tersebut menyatakan bahwa konten pemasaran berpotensi 97% kesuksesan pengembangan bisnis. Namun, hal ini berbanding terbalik dengan kompetensi yang saat ini dimiliki oleh seorang pemasar. Faktanya masih banyak target audience belum tertarik pada informasi konten yang sudah dirancang oleh pemasar.

Kebutuhan akan pelatihan untuk meningkatkan kompetensi konten pemasaran berbanding lurus juga dengan hasil survei yang dilakukan oleh Karier.mu pada akhir 2023 terhadap penggunanya.

Karier.mu menyediakan pelatihan prakerja sesuai dengan kebutuhan angkata kerja saat ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News