G-Trust Learning Sukses Menggelar Wisuda Online Kelas Gemilang 2023

G-Trust Learning Sukses Menggelar Wisuda Online Kelas Gemilang 2023
G-Trust Learning sukses menyelenggarakan Wisuda Online Kelas Gemilang pada Sabtu, 18 November 2023. Foto tangkapan layar zoom

jpnn.com, JAKARTA - G-Trust Learning sukses menyelenggarakan Wisuda Online Kelas Gemilang pada Sabtu, 18 November 2023.

Kelas Gemilang oleh G-Trust Learning telah membangun kolaborasi dengan lebih dari 50 perusahaan nasional dan multinasional, NGOs, universitas, serta lembaga lainnya. 

Wisuda Online Prakerja 2023 ini adalah bentuk apresiasi kepada para pendidik dan pelatih yang telah berkontribusi selama 10 bulan terakhir (Feb-Nov 2023), mendedikasikan ilmu, pengalaman, dan kompetensi mereka untuk mengembangkan angkatan kerja Indonesia melalui proses belajar aktif dan experiential based learning.

Tercatat lebih dari 26 ribu alumni Kelas Gemilang turut diapresiasi atas semangat belajar mereka yang luar biasa, terus bertumbuh, dan mengembangkan kompetensi (knowledge, skill, attitude) di berbagai sektor industri melalui program Kartu Prakerja.

Direktur Eksekutif G-Trust Learning Star Ercahaya Hasugian menyatakan wisuda Online Kelas Gemilang 2023 adalah momentum penting untuk memberikan penghargaan kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam memajukan dunia pendidikan dan pelatihan di Indonesia. 

"Kami berkomitmen untuk terus mendukung kampanye pemerintah #LifeLongLearning demi meningkatkan kompetensi angkatan kerja di Indonesia," terangnya.

Dalam rangkaian Wisuda Online Prakerja 2023, empat alumni terpilih sebagai Ambassador Kelas Gemilang. Mereka unggul dalam keaktifan belajar, nilai gabungan semua evaluasi belajar, tugas mandiri, uji kompetensi dan pembuatan konten di platform Instagram.

Kelas Gemilang akan bekerja sama erat dengan para Ambassador untuk melanjutkan proses belajar menuju karier yang lebih baik.

G-Trust Learning berhasil menggelar Wisuda Online Kelas Gemilang 2023 yang telah membangun kolaborasi dengan 50 perusahaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News