Karimun Wagon Ramaikan Pasar Mobil Murah

Karimun Wagon Ramaikan Pasar Mobil Murah
Karimun Wagon. Foto: Yusran/FAJAR/JPNN.com

jpnn.com - MAKASSAR -- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan produk Low Cost Green Car (LGCC) Karimun Wagon R. Kehadiran mobil ramah lingkungan ini meramaikan pasar mobil hemat energi dengan harga terjangkau.

Area Manager Sales wilayah Sulsel, Sulbar dan Sulteng  PT SIS, Handoko Rahmat mengatakan kehadiran Karimun Wagon R ini untuk menyelaraskan kebutuhan transportasi yang multiguna. Kepedulian terhadap lingkungan dan kenyamanan berkendara menjadi kebutuhan gaya hidup saat ini.

"Dengan platform compact MPV menjadikan Karimun Wagon R sebagai kendaraan kompak sekaligus multi purpose yang nyaman dan lega," kata Handoko saat peluncuran Suzuki Karimun Wagon R seperti yang dilansir FAJAR (JPNN Group), Minggu (17/11).

Menurut Handoko, untuk menunjang performa kendraan ramah lingkungan ini, Karimun Wagon R menggunakan mesin generasi terbaru sehingga lebih bertenaga yang ditunjang dengan transmisi manual lima percepatan.

"Generasi terbaru Karimun Wagon R telah menggunakan teknologi mesin K10B, DOHC sehingga lebih ringan dan bertenaga dengan kapasitas mesin 998 cc, tiga silinder betenaga 68 PS/6200 rpm," ujarnya.

Selain itu, mobil ini dilengkapi dengan aspek keamanan yang memadai dengan sistem manajemen mesin di dalam Electronic Control Unit. Program ini akan mengenali sinyal yang dikirimkan melalu kunci dengan menggunakan sistem komputerisasi.

"Aspek keselamatan menjadi keunggulan produk terbaru ini seperti fitur Immobilizer, keyless entry serta aspek keselamatan safety belt. Karimun Wigon hadir dengan tiga varian terbaru seperti Karimun Wagon R GX, Karimun Wagon R GL, dan Karimn wagon R GA," ujarnya.

General Manager PT Megahputera Sejahtera, Dolly mengatakan dengan kehadiran generasi terbaru karimun ini diharapkan bisa menguasai 35 persen pangsa pasar secara nasional.

MAKASSAR -- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan produk Low Cost Green Car (LGCC) Karimun Wagon R. Kehadiran mobil ramah lingkungan ini meramaikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News