JPNN.com

Karisma Ibu Susi, DiCaprio Sebut Menginspirasi, Tidur pun Tetap Dipuji

Senin, 12 Juni 2017 – 14:51 WIB
Karisma Ibu Susi, DiCaprio Sebut Menginspirasi, Tidur pun Tetap Dipuji - JPNN.com
Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mengikuti rapat kerja dengan Komisi IV DPR di ruang rapat Komisi IV DPR, Jakarta, Rabu (5/4). Rapat tersebut membahas evaluasi dan pelaksanaan program dan Anggaran TA 2017, evaluasi hasil kunjungan kerja komisi dan isu-isu aktual. Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti benar-benar berkarisma.

Susi mendapat sanjungan dari seorang aktor peraih Piala Oscar 2016, Loenardo Dicaprio pada forum World Oceans Day 2017, yang diselenggarakan di New York, Amerika Serikat, Kamis lalu (8/6).

Di forum dunia tersebut, DiCaprio menyebut keberanian seorang Susi telah menginspirasi dunia dalam memerangi illegal fishing dan memelihara perairan.

Karisma Ibu Susi, DiCaprio Sebut Menginspirasi, Tidur pun Tetap DipujiKarisma Ibu Susi, DiCaprio Sebut Menginspirasi, Tidur punTetap Dipuji. Foto Facebook

Aktor Hollywood itu memang tidak hadir langsung di acara Konferensi Perikanan PBB (UN Ocean Conference) tersebut. Namun lewat video, omongan DiCaprio didengar semua pejabat penting dari seluruh dunia.

“Ini adalah kepemimpinan berani yang kita butuhkan di seluruh dunia,” kata DiCaprio.

Pujian buat Ibu Susi belum berhenti sampai di sini. Saat hendak pulang ke Tanah Air, menteri yang memiliki tato di kakinya itu tertidur di Bandara Internasional John F Kennedy karena kelelahan seharian mengikuti World Oceans Day 2017.

Menteri Susi pun tertidur di sofa. Fotonya beredar luas dan viral di dunia virtual.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
arwan