Kisah 3 Menteri Tertidur Kelelahan saat Berada di Bandara

Kisah 3 Menteri Tertidur Kelelahan saat Berada di Bandara
Kisah 3 Menteri Tertidur Kelelahan saat Berada di Bandara. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Adalah Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti yang memulai kisah ini. Fotonya yang tertidur karena kelelahan di Bandar Udara Internasional John F Kennedy, New York, Amerika Serikat mendadak viral di dunia virtual.

Menteri Susi yang berlatar belakang pengusaha dan dikenal dengan sosok yang sederhana menuai pujian di facebook akun milik Jim B Adiyta.

Foto itu diunggah, Senin (12/6) pukul 00.01 WIB. Sejauh ini di dinding akun Jim B Aditya, sudah terbagi 3.223. Emoji 20 ribu dan komentar 700.

Kisah 3 Menteri Tertidur Kelelahan saat Berada di BandaraFoto Facebook

Hampir semua komentar bernada positif. Ada yang memberi semangat dan mendoakan Ibu Susi diberi kesehatan dan umur yang panjang biar terus berkarya buat bangsa dan negara.

"Sehat selalu ya bu, semoga ibu selalu dlm lindungan Allah SWT," tulis Christina Desitriviantie sesaat yang lalu.

Sementara Erwin Agus menulis, "Ibu yang sangat tangguh..pahlawan laut indonesia," begitu kalimatnya.

Dalam keterangan foto yang ditulis Jim B Aditya, Ibu Susi tertidur kelelahan di VIP Lounge Bandara JFK, New York, setelah sehari sebelumnya tampil di acara konferensi PBB mengenai kelautan di New York, Amerika Serikat.

Adalah Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti yang memulai kisah ini. Fotonya yang tertidur karena kelelahan di Bandar Udara Internasional

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News