Karlin Tewas Tertimpa Tembok Roboh Saat Hujan Deras

Karlin Tewas Tertimpa Tembok Roboh Saat Hujan Deras
Tembok roboh di Jalan Raden Intan Kav 14, Kota Malang, Jawa Timur, yang menimpa seorang warga saat melintas, Kamis (3/2/2022). (ANTARA/HO-BPBD Kota Malang)

jpnn.com, MALANG - Seorang warga Jalan Cendrawasih RT07/01 Kelurahan Arjosari, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur, bernama Karlin (66) tewas akibat tertimpa tembok setinggi 2,5 meter yang roboh saat hujan deras disertai angin kencang di Malang.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Malang Alie Mulyanto mengatakan korban berjenis kelamin perempuan itu meninggal dunia pada saat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Persada kurang lebih pukul 16.30 WIB.

"Satu orang meninggal dunia akibat tembok roboh menimpa korban," kata Alie di Malang, Jawa Timur, Kamis (3/2).

Menurut Alie, hujan deras disertai angin kencang yang terjadi di Kota Malang kurang lebih sejak pukul 14.00 WIB, menyebabkan struktur tembok tidak stabil.

Alie menjelaskan saat itu korban tengah berjalan di depan kantor Kecamatan Blimbing, di Jalan Raden Intan Kav 14, Kota Malang. Pada saat Karlin berjalan, tiba-tiba tembok tersebut roboh dan menimpa korban.

"Tembok itu roboh dan menimpa korban kurang lebih pada pukul 15.00 WIB," katanya.

Salah seorang saksi mata Heru Margono mengatakan bahwa saat itu hujan deras disertai angin kencang menerjang kawasan Arjosari, Kota Malang sejak pukul 14.30 WIB.

Tidak lama kemudian, Heru tengah menyiapkan pasir untuk membendung aliran air akibat hujan deras, dan saat itu korban berjalan.

Seorang warga bernama Karlin tewas tertimpa tembok yang roboh saat hujan deras disertai angin kencang terjadi di Kota Malang, Jawa Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News