Kartel Narkoba Beraksi, 14 Orang Dimutilasi

Kartel Narkoba Beraksi, 14 Orang Dimutilasi
Kartel Narkoba Beraksi, 14 Orang Dimutilasi
NUEVO LAREDO - Geng pengedar narkoba di Meksiko lagi-lagi menebar teror. Kamis (7/6) lalu 14 mayat dalam kondisi dimutilasi kembali ditemukan.

Mayat-mayat yang diyakini sebagai korban kekejaman sebuah kartel narkoba yang sedang berperang dengan kelompok lainnya itu ditemukan di sebuah mobil boks di sebelah timur laut Meksiko. Diberitakan AFP Jumat (8/6) penemuan mobil berisi mayat tersebut pertama kali dilakukan oleh seorang petugas polisi. Saat itu mobil tersebut terparkir di suatu daerah terlarang di dekat balai kota Ciudad Mante.

Kota berpopulasi 10 ribu orang tersebut berlokasi negara bagian Tamaulipas, sekitar 370 kilometer sebelah utara ibu kota Meksiko, Mexico City. Di kota inilah polisi setempat pertengahan April lalu menemukan 10 mayat korban pembunuhan kartel narkoba yang beberapa di antaranya dalam kondisi tanpa kepala.

Polisi pada Kamis lalu juga menemukan sebuah selimut bertuliskan pesan dari pihak yang bertanggung jawab atas pembunuhan tersebut. Namun polisi dan pejabat berwenang lainnya menolak mengungkap identitas kelompok keji itu.

NUEVO LAREDO - Geng pengedar narkoba di Meksiko lagi-lagi menebar teror. Kamis (7/6) lalu 14 mayat dalam kondisi dimutilasi kembali ditemukan. Mayat-mayat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News