JPNN.com

Kartu Merah Tak Halangi Langkah Arsenal Raih Poin Saat Lawan Leeds

Senin, 23 November 2020 – 13:42 WIB
Kartu Merah Tak Halangi Langkah Arsenal Raih Poin Saat Lawan Leeds - JPNN.com
Wasit Anthony Taylor (kanan) memperlihatkan kartu merah kepada pemain sayap Arsenal Nicolas Pepe dalam lanjutan Liga Inggris melawan Leeds United di Stadion Elland Road, Leeds, Inggris, Minggu (22/11/2020) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/POOL/Paul Ellis)

jpnn.com, INGGRIS - Arsenal harus menuntaskan pertandingan dengan 10 pemain pada laga melawan Leeds United di Stadion Elland Road, Minggu waktu setempat (Senin WIB).

Meski demikian, Arsenal tetap dapat meraih poin, walau harus berbagi sama-sama 1 poin, karena hasil akhir pertandingan seri 0-0.

Sayap Arsenal Nicolas Pepe diganjar kartu merah enam menit memasuki babak kedua, setelah kedapatan menanduk Ezgjen Alioski dalam situasi tanpa bola.

Seusai berkonsultasi dengan VAR, wasit Anthony Taylor tanpa ragu-ragu mengusir pemain Pantai Gading itu dari lapangan, lantaran tindakan tidak terpuji tersebut.

Sayangnya, situasi 11 lawan 10 tak mampu dimanfaatkan Leeds untuk mengkonversi setidaknya satu saja dari 25 percobaan tembakan yang mereka lepaskan sepanjang pertandingan.

Tim besutan Marcelo Bielsa itu tampak kurang klinis.

Empat kali peluang bagus mereka menghantam tiang atau mistar gawang.

Keempat insiden itu terjadi dalam 10 menit terakhir pertandingan.

Sumber ANTARA

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ken