Karyawan Indomaret Disekap Kawanan Perampok, Uang 30 Juta Raib

Karyawan Indomaret Disekap Kawanan Perampok, Uang 30 Juta Raib
Perampokan. Foto: Pojoksatu

jpnn.com, SERANG - Kawanan perampok bersenpi menyatroni minimarket Indomaret di Jalan Raya Ciruas Petir, Lingkungan Cimareng, Kelurahan Lebakwangi, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Banten, Sabtu (28/9).

Tiga perampok sempat menyekap dua karyawan Indomaret dan menggasak uang tunai Rp 30 juta.

Kasus perampokan tersebut terjadi sekira pukul 22.30 WIB. Ketiga pelaku yang datang menggunakan motor matik secara tiba-tiba merangsek masuk ke dalam Indomaret.

Ketiganya lalu menodongkan sajam dan senpi kepada dua karyawan Indomaret yang diketahui bernama Adang Nurhakim dan Reni Helfandari.

Ketiga pelaku sempat mengancam akan menghabisi kedua pegawai karyawan tersebut apabila tidak menyerahkan uang hasil penjualan.

Takut dengan ancaman, keduanya lalu membuka brangkas berisi uang sekira Rp 30 juta di dalam gudang. Masih belum puas dengan yang didapatkan, para pelaku juga mengambil rokok.

Sebelum meninggalkan lokasi, para pelaku sempat mengikat tangan dan mulut kedua korban dengan lakban.

Kapolsek Walantaka AKP Yudi Permana mengatakan, pihaknya telah menerima laporan tersebut. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas para pelaku.

Kawanan perampok bersenpi menyatroni minimarket Indomaret di Jalan Raya Ciruas Petir, Lingkungan Cimareng, Kelurahan Lebakwangi, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Banten, Sabtu (28/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News