Karyawan Kemenkeu Menangis Berikan Bunga

Karyawan Kemenkeu Menangis Berikan Bunga
Karyawan Kemenkeu Menangis Berikan Bunga
JAKARTA- Pemandangan mengharukan terjadi saat Sri Mulyani mengunjungi Kanwil Perbendaharaan Kemenkeu di jalan Otista, Jakarta, Kamis (6/5). Seorang pegawai bernama Chairuddin Mirza, setia menunggui sejak Sri Mulyani tiba di lokasi hingga selesai acara. Seikat bunga terus digenggamnya erat. Dengan memakai jaket bergambar logo Kemenkeu, Mirza setia mengikuti tiap acara Sri Mulyani.

Ketika acara selesai, Mirza tetap berusaha agar seikat bunga yang dibawanya bisa diberikan pada Sri Mulyani. Petugas keamanan, sempat melarang Mirza mendekati Sri Mulyani, namun setelah dilakukan pemeriksaan, akhirnya Mirza diperkenankan mendekati Sri Mulyani yang akan meninggalkan tempat acara.

"Ibu Sri, saya Mirza. Saya sudah tiga tahun bekerja di Kemenkeu dibawah pimpinan Ibu. Saya merasa kehilangan," kata Mirza, dengan suara bergetar dan bercucuran air mata sambil menyerahkan buket bunga.

Sri Mulyani yang awalnya dijaga ketat, mendadak berhenti, tepat di depan pintu mobilnya. Buket bunga diterimanya. Pundak Mirza pun ditepuknya dua kali.

JAKARTA- Pemandangan mengharukan terjadi saat Sri Mulyani mengunjungi Kanwil Perbendaharaan Kemenkeu di jalan Otista, Jakarta, Kamis (6/5). Seorang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News