Karyawan Outsourching Bandara Gantung Diri

Karyawan Outsourching Bandara Gantung Diri
Karyawan Outsourching Bandara Gantung Diri
TANGERANG - Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) geger, Selasa (29/11) pagi. Pasalnya, seorang karyawan outsourcing PT Roindo Jaya yang sehari-hari bertugas mengisi tisue di seluruh toilet di Terminal 1 dan 2 Bandara Soetta, ditemukan tewas gantung diri di tiang gawang lapangan sepak bola milik PT Angkasa Pura (AP) II.

Jasad pria malang bernama Deden Ramlan, 29, itu ditemukan tergantung  di lapangan bola yang lokasinya persis di samping kantor Pos dan Giro Bandara Soetta. Warga Desa Cilebut Barat RT 01/01, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor ini diduga nekad bunuh diri dengan cara gantung diri karena terbelit persoalan ekonomi.

    

Kasat Reskrim Polres Bandara Soekarno-Hatta Kompol Berto Pasaribu mengatakan berdasarkan hasil pemeriksaan dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) diduga korban memang bunuh diri. "Dugaan ke arah sana karena tidak ditemukan adanya tanda kekerasan di tubuh korban. Selain  itu ada banyak tanda-tanda bunuh diri," terangnya kepada INDOPOS (JPNN Group), Selasa (29/11)

Namun guna memastikannya, jasad karyawan kontrak itu dibawa ke RSUD Tangerang guna menjalani visum et revertum. Saat ditanya motif korban bunuh diri, Berto menjelaskan berdasarkan keterangan awal saksi-saksi diduga karena kesulitan ekonomi.

TANGERANG - Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) geger, Selasa (29/11) pagi. Pasalnya, seorang karyawan outsourcing PT Roindo Jaya yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News