Karyawati Bekuk Sopir Angkot Pemerkosa

Karyawati Bekuk Sopir Angkot Pemerkosa
Karyawati Bekuk Sopir Angkot Pemerkosa
JAKARTA-Aksi kejahatan di Jakarta makin beragam. Dibutuhkan keberanian guna membekuk para pelakunya agar mendapatkan ganjaran. Seperti yang dilakukan RSR, 27, (namanya disamarkan, Red) warga Pondok Gede, Kota Bekasi yang pernah menjadi korban pemerkosaan patut diacungi jempol. Betapa tidak, karyawati itu berani membekuk pria yang menggagahinya.

Untuk diketahui, RSR  diduga dirampok empat pria di angkutan kota (angkot) di kawasan Jalan TB Simatupang tepatnya depan Trakindo, Jakarta Selatan pada pukul 21.00 beberapa waktu lalu. Dua pelaku berhasil menggagahi wanita cantik itu di dalam angkot. Korban tidak berkutik lantaran di bawah ancaman.  Saat itu, korban mengaku digagahi di angkot jurusan Ciputat-Pondok Labu.

Saat itu, korban hendak pulang ke rumahnya di Ciputat usai kerja lembur di kawasan Tanah Abang. Awalnya korban menumpang Kopaja P 19 Tanah Abang-Ragunan turun di kawasan TB Simatupang. Lalu, dia menyetop angkot. Rupanya, di dalam angkot itu ada tiga pria dan seorang sopir. Sesaat RSR masuk, angkot langsung melaju. Perempuan pekerja itu lantas diancam agar tidak berteriak.

Angkot lantas parkir di tempat sepi tidak jauh dari RSR naik. Di sana, dia dibekap dan diancam akan dibunuh bila melawan. Wanita malang itu lantas diperkosa bergantian.

JAKARTA-Aksi kejahatan di Jakarta makin beragam. Dibutuhkan keberanian guna membekuk para pelakunya agar mendapatkan ganjaran. Seperti yang dilakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News