Karyawati Diperkosa di Tangga Darurat Mal

Karyawati Diperkosa di Tangga Darurat Mal
Karyawati Diperkosa di Tangga Darurat Mal

jpnn.com - RIAU - Seorang karyawati, sebut saja Kenanga (21) melapor ke Polsek Mandau, Duri, Riau, karena telah menjadi korban pemerkosaan seorang laki-laki inisial BA di Mal Mandau City (Manci), Duri.

Dalam laporannya, korban mengaku diperkosa di tangga darurat mal tersebut pada Minggu (26/1), sekitar pukul 13.00 WIB.

Mendapat laporan tersebut, Tim Opsnal Mapolsek Mandau langsung melakukan pengejaran dan menangkap tersangka yang diduga sudah melakukan pemerkosaan terhadap Kenanga.

Kanit I Reskrim Polsek Mandau Ipda Ismanto Wibowo membenarkan bahwa korban telah melaporkan kejadian itu.

"Benar, telah melapor ke Polsek Mandau seorang perempuan yang diduga menjadi korban perkosaan sesuai laporan Nomor LP 15/I/2014/Riau/Bks/Sek-Mdu,’’ kata Ismanto dilansir Riau Pos (Grup JPNN), Rabu (29/1).

Begitu mendapat laporan, lanjutnya, Tim Opsnal Polsek Mandau langsung bergerak cepat. Beberapa jam kemudian, tersangka yang berinisial BA berhasil diringkus petugas tanpa perlawanan berarti. Kini BA meringkuk di sel Polsek Mandau menunggu proses hukum lebih lanjut.

Menurut Ismanto, dalam melaksanakan niat jahatnya, tersangka BA mengajak korban ke tangga darurat di lantai dua Mal Manci. Di tempat itu, pakaian korban yang juga bekerja di mal tersebut langsung dipreteli pelaku secara paksa.

Kenanga juga dipaksa melayani nafsu bejatnya. Puas melampiaskan nafsunya, BA meningalkan korban begitu saja di tangga darurat. "Merasa tidak terima, korban yang tinggal di Kecamatan Pinggir ini langsung melapor ke penyidik Polsek Mandau," tambahnya.(sda/fat/jpnn)

RIAU - Seorang karyawati, sebut saja Kenanga (21) melapor ke Polsek Mandau, Duri, Riau, karena telah menjadi korban pemerkosaan seorang laki-laki

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News