Kasarmabar Berangkatkan Pemudik Lebaran

Kasarmabar Berangkatkan Pemudik Lebaran
Kepala Staf Komando Armada RI Kawasan Barat (Kasarmabar) Laksamana Pertama TNI Yudo Margono, mewakili Pangarmabar Laksamana Muda TNI A. Taufiq R., melepas rombongan mudik lebaran prajurit dan segenap Pegawai Negeri Sipil (PNS) Mako Koarmabar, di Lapangan Arafuru, Markas Komando Koarmabar, Jakarta, Jumat (1/7). FOTO: Dispen Koarmabar for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kepala Staf Komando Armada RI Kawasan Barat (Kasarmabar) Laksamana Pertama TNI Yudo Margono, mewakili Pangarmabar Laksamana Muda TNI A. Taufiq R., melepas rombongan mudik lebaran prajurit dan segenap Pegawai Negeri Sipil (PNS) Mako Koarmabar, di Lapangan Arafuru, Markas Komando Koarmabar, Jakarta, Jumat (1/7).

Pangarmabar dalam sambutan tertulisnya menyampaikan bahwa kegiatan mudik lebaran yang rutin dilaksanakan setahun sekali merupakan sebuah wujud perhatian dan penghargaan dari pemimpin kepada segenap prajurit dan PNS Mako Koarmabar. Mudik lebaran juga  sebagai ajang silaturahmi dengan keluarga di kampung halaman masing-masing.

Hal ini patut disyukuri bagi prajurit dan PNS Mako Koarmabar yang memiliki kesempatan untuk melaksanakan mudik, karena banyak pula rekan-rekan yang karena tugasnya masih belum memungkinkan untuk melaksanakan mudik bersama.

Selanjutnya, Pangarmabar memberikan pesan kepada para pemudik agar sungguh-sungguh memperhatikan faktor keamanan dan kewaspadaan terhadap situasi rumah atau mess yang ditinggalkan.

Waspadai instalasi-instalasi listrik, kompor gas, pintu dan jendela serta hal-hal yang sangat berpotensi menyebabkan kerugian materiil dan bahkan mungkin personel, yang sesungguhnya dapat dihindari. Selalu menjaga kesehatan dan keselamatan selama perjalanan.

Sementara itu, bagi yang mudik dengan menggunakan kendaraan pribadi Pangarmabar mengingatkan agar memastikan kendaraannya dalam kondisi prima, patuhi rambu-rambu lalu lintas dan jaga keselamatan diri beserta keluarga.

Selain itu, Pangarmabar menekankan agar jangan melakukan segala macam tindakan atau perbuatan melanggar hukum yang dapat merusak nama baik Koarmabar dan TNI Angakatan Laut. Apabila terjadi hal-hal yang memiliki urgensi tinggi agar segera melaporkan kepada komando atas secara berjenjang.

Dalam pemberangkatan mudik kali ini, Koarmabar bekerjasama dengan Bank BRI memberangkatkan angkutan lebaran tiga kendaraan bus dengan tujuan Jawa Tengah dan Jawa Timur.

JAKARTA - Kepala Staf Komando Armada RI Kawasan Barat (Kasarmabar) Laksamana Pertama TNI Yudo Margono, mewakili Pangarmabar Laksamana Muda TNI A.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News