Layanan Penjualan Tiket di Rest Area Belum Maksimal, ASDP Terus Berbenah

Layanan Penjualan Tiket di Rest Area Belum Maksimal, ASDP Terus Berbenah
Salah satu pemudik membeli tiket kapal di Rest Area. Foto dok Humas ASDP

jpnn.com - JAKARTA - PT ASDP Indonesia Ferry terus melakukan perbaikan pelayanan. Direktur Utama PT ASDP Danang S Baskoro mengakui layanan penjualan tiket di rest area, yang baru beberapa hari diresmikan, belum berjalan maksimal.

Sebab, volume kendaraan mobil dan motor pada Jumat (1/7) atau H-5 tercatat mencapai tiga kali lipat dibandingkan hari sebelumnya.

"Belum sempurnanya layanan penjualan tiket di rest area, akan menjadi koreksi bagi kami untuk terus melakukan perbaikan di masa yang akan datang, termasuk juga minimnya informasi keadaan di areal pelabuhan saat terjadi kepadatan yang signifikan," ujar Danang.

Hingga sore tadi, ASDP masih terus berupaya agar bisa segera menyeberangkan seluruh pengguna jasa feri, yang masih tertahan baik di parkir siap muat, kantong parkir pelabuhan, maupun yang masih mengantre masuk ke areal pelabuhan.

Tidak terkecuali, pengguna jasa yang telah membeli tiket di rest area, dan tertahan di jalur khusus. Atas antrean panjang itu, Danang meminta maaf kepada pengguna jasa.

"Kami sangat mengharapkan kemurahan hati bapak atau ibu untuk tetap bersabar dan tetap tertib dalam antrean saat puncak arus mudik 2016 di Pelabuhan Merak," tandas Danang dalam siaran persnya, Sabtu (2/7). (chi/jpnn)

 

JAKARTA - PT ASDP Indonesia Ferry terus melakukan perbaikan pelayanan. Direktur Utama PT ASDP Danang S Baskoro mengakui layanan penjualan tiket di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News