Seskoal Gelar Mudik Lebaran Bersama

Seskoal Gelar Mudik Lebaran Bersama
Wakil Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Laksamana Pertama TNI Sulistiyanto, mewakili Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Herry Setianegara, memberangkatkan pemudik lebaran, khususnya personel TNI AL yang berdinas di Seskoal, Jumat (1/7). FOTO: Dispen Seskoal for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Laksamana Pertama TNI Sulistiyanto, mewakili Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Herry Setianegara, memberangkatkan pemudik lebaran, khususnya personel TNI AL yang berdinas di Seskoal, Jumat (1/7).

Turut mengantar keberangkatan para pemudik tersebut Direktur Pendidikan Seskoal Kolonel Dadi Hartanto, Direktur Pengkajian dan Pengembangan Pendidikan Seskoal Kolonel Iswan Sutiswan, Komandan Detasemen Markas Seskoal Letkol Marinir Etwin Ramadhan, dan pejabat utama Seskoal lainnya.

Mudik lebaran bersama di Seskoal pada tahun 2016 ini, lembaga pendidikan ini menyiapkan 3 kendaraan dinas untuk keperluan mudik lebaran guna mempermudah personel Seskoal pulang ke kampong halaman untuk bersilahturahmi dengan keluarga dengan tujuan Jogjakarta, Solo dan Surabaya.

Hal tersebut sebagai bentuk kepedulian pemimpin Seskoal terhadap kesejahteraan prajurit maupun Pegawai Negeri Sipil yang berdinas di Lembaga Pendidikan Tertinggi TNI AL ini.

Pada kesempatan ini Wakil Komandan Seskoal menyampaikan pesan bahwa sebagai anggota Seskoal hendaknya senantiasa bersyukur karena dalam keterbatasan yang ada pemimpin TNI AL tetap berusaha untuk memperhatikan anggotanya dengan menyiapkan 3 armada bus dinas untuk mudik lebaran.  

Laksamana bintang satu ini juga berharap semoga anggota yang mudik lebaran tetap sehat dan gembira tanpa berlebihan dan tetap terkendali, sehingga tiba di rumah dengan selamat dan kembali ke kantor tidak ada yang terlambat.(fri/jpnn)


JAKARTA - Wakil Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Laksamana Pertama TNI Sulistiyanto, mewakili Komandan Seskoal Laksamana


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News