Kasat: Korban Ditembak karena Halangi OTK Bawa Suaminya

Kasat: Korban Ditembak karena Halangi OTK Bawa Suaminya
Lokasi penembakan yang menewaskan seorang ibu rumah tangga di Tuntungan, Medan, Sumut. foto : posmetro/jpg

jpnn.com - MEDAN - Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Fahrizal mengatakan pelaku menembak korban karena menghalangi para pelaku membawa suaminya. 

“Suaminya hendak dibawa dalam keadaan tangan diborgol oleh para pelaku,” ujar Fahrizal seperti diberitakan Posmetro Medan (Jawa Pos Group) hari ini (19/10).

“Dari CCTV diketahui pelaku kabur dengan mengendarai mobil Terios atau Rush putih. Diduga plat kendaraan yang dipakai para pelaku palsu,” ungkapnya.

Masih kata Kasat, setelah kejadian korban dilarikan ke RSUP Adam Malik Medan. Disinggung motif, Fahrizal menyebut belum bisa memberikan keterangan.

“Untuk motifnya kita belum bisa beri keterangan resmi. Karena kita masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini. Dan kasus ini akan kita yang ambil alih,” tandasnya.

Pun begitu, info dari sumber terpercaya, ada indikasi kasus berlatar belakang utang piutang. Hanya saja belum bisa dipastikan berkaitan dengan narkoba atau bisnis penjualan pakaian.

“Korban adalah pengusaha pakaian,” ungkap sumber sembari menyebut, berembus kabar bahwa utang Saiful mencapai lebih dari seratusan juta. (oki/ras/PM/ray/jpnn)

MEDAN - Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Fahrizal mengatakan pelaku menembak korban karena menghalangi para pelaku membawa suaminya. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News