Kasatlantas Polres Probolinggo Teringat Pesan Tukul Arwana

Kasatlantas Polres Probolinggo Teringat Pesan Tukul Arwana
AKP Ega Prayudi dan Tukul Arwana. Foto: Twitter/Fajar

jpnn.com, PROBOLINGGO - AKP Ega Prayudi tampak berbahagia saat Jawa Pos Radar Bromo menemuinya, usai pelantikan perwira Polres Probolinggo, Jumat (8/12) kemarin.

Ega baru saja dilantik sebagai Kasatlantas Polres Probolinggo. Ega merupakan anak Tukul Arwana, komedian kondang tanah air.

"Saya sempat mendapat pesan dari ayah saat bertugas di Probolinggo. Tetap sederhana dan disiplin dalam segala hal. Karena ayah orang yang disiplin," kata Ega.

Perwira 30 tahun ini mengaku, kini pihaknya akan memetakan daerah yang rawan kecelakaan lalu lintas. Salah satunya melihat angka kecelakaan di wilayah hukum Polres Probolinggo yang tergolong tinggi.

“Salah satu prioritas, berusaha menekan angka kecelakaan. Belajar dari kejadian kecelakaan yang mengakibatkan 10 orang MD (meninggal dunia) di Desa Curahsawo, Kecamatan Gending, supaya tidak terulang,” ujarnya. (br/mas/mie/mie/jpr)


Ega Prayudi adalah anak Tukul Arwana, komedian kondang tanah air. Saat bertugas ke Probolinggo, Ega mendapat pesan khusus dari ayahnya.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News