Tukul Pilih Taat Bayar Pajak biar Enak

Tukul Pilih Taat Bayar Pajak biar Enak
Tukul Arwana. Foto: Instagram/tukul_lailatul_qodar

jpnn.com - Komedian Tukul Arwana disebut sebagai salah satu selebritas yang menunggak pajak kendaraan. ‎Namun, pemilik nama asli Tukul Riyanto itu membantah kabar tersebut. 

Tukul mengatakan, dirinya selalu tepat waktu untuk membayar sesuatu, termasuk seperti listrik dan telepon. Karena itu, dia mengaku, tidak mungkin telat membayar pajak. 

"Amit-amit jabang bayi, nauzubillahi minzalik. Iya taat pajak, harus nurut biar enak, biar berkah semuanya," kata Tukul di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (23/8). 

Pria 52 tahun itu mengaku selalu mengikuti aturan dari pemerintah, termasuk membayar pajak. Bahkan, dia selalu meminta bukti setoran potongan pajak dari stasiun televisi yang mengundangnya untuk.

"Kadang minta bukti-bukti dari televisi-televisi yang memanggil saya kan itu ada kopiannya, dikumpulin, nanti distaples, baru dikasihkan," tutur Tukul. 

Dia memastikan tidak ada hambatan sekalipun dalam melakukan pembayaran pajak. "Saya cek alhamdulillah lancar-lancar aja," ucap ‎Tukul.(gil/jpnn)


Komedian Tukul Arwana disebut sebagai salah satu selebritas yang menunggak pajak kendaraan. ‎Namun, pemilik nama asli Tukul Riyanto itu membantah


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News