Kasatreskrim: Yang Main Hakim Sendiri, Saya Tangkap!

Kasatreskrim: Yang Main Hakim Sendiri, Saya Tangkap!
Penangkapan jambret sadis di rumahnya. Foto: Ngopibareng.id

jpnn.com, KEDIRI - Seorang pria babak belur dikeroyok warga di Kediri baru-baru ini. Diduga laki-laki tersebut adalah pelaku jambret yang tertangkap usai melakukan aksinya di Jalan Kapten Tendean Kelurahan Ngronggo, Kota Kediri.

Pria berinisial P (40) warga Kecamatan Tosaren, Kota Kediri tersebut diamankan di rumah warga untuk menghindari warga yang main hakim sendiri. Tak lama kemudian, polisi tiba di lokasi dan mengamankan pelaku ke kantor polisi.

Saat proses evakuasi pelaku jambret dari rumah warga sempat terjadi ketegangan antara polisi dengan warga.

Begitu pelaku dibawa polisi secara spontan warga meneriaki penyebar corona dan beramai-ramai memukul tersangka tersebut.

Melihat massa tak terkendali, Kasatreskrim Polres Kediri Kota AKP Gusti Agung Ananta yang memimpin langsung evakuasi pelaku, berusaha menenangkan massa.

"Yang main hakim saya tangkap. Saya Kasat Reskrim," tegasnya kepada warga.

Informasi di lapangan, pelaku P saat beraksi bersama temannya yang berhasil kabur dalam masih dalam pengejaran polisi. Pelaku menjambret HP korban yang sedang berboncengan.

Salah satu korban bernama Nanda, warga Tirtoudan sedang mengendarai sepeda motor dibuntuti oleh dua pelaku yang juga mengendarai sepeda motor matik.

Polisi membekuk pelaku jambret handphone yang menyebabkan korbannya tewas di tempat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News