Kasdam III/Siliwangi Kecelakaan di Tol Cipularang, Begini Kondisinya

Kasdam III/Siliwangi Kecelakaan di Tol Cipularang, Begini Kondisinya
Mobil dinas Kasdam III/Siliwangi mengalami kecelakaan di Tol Cipularang. Foto: Pojokjabar

jpnn.com, PURWAKARTA - Kendaraan dinas Kasdam III/Siliwangi Brigjen Dwi Jati Utomo ditabrak sebuah mobil travel di Tol Cipularang Kilometer 90, Purwakarta, Jawa Barat hingga terbalik. Kecelakaan tersebut terjadi pada Jumat (1/11) malam.

Kapendam Siliwangi Kolonel Inf FX Sri Wellyanto menbenarkan adanya kejadian tersebut. Namun dia memastikan kondisi Brigjen Dwi Jati beserta istri, sopir dan seorang ajudan tidak mengalami luka serius.

“(Kejadiannya) di Km 90. Di mobil dinas tersebut ada istri beliau (Kasdam, red), sopir dan ajudan,” kata Wellyanto saat dikonfirmasi, Sabtu (2/11).

Pasca-kejadian, Brigjen Dwi Jati beserta istri, sopir dan ajudannya kemudian dibawa ke RS TNI Dustira Cimahi. “Langsung dibawa untuk mendapat perawatan,” katanya.

Saat ini, kata Wellyanto, kondisi para korban berangsur membaik. Mobil yang menabrak kendaraan dinas Kasdam merupakan kendaraan travel.

“Saat ini sudah ditangani Polres Purwakarta. Untuk kendaraan dinas Kasdam sudah dibawa ke Purwakarta,” kata Wellyanto. (arf/pojokjabar)

 

Para korban yakni Kasdam III/Siliwangi Brigjen Dwi Jati Utomo beserta istri, sopir dan ajudan tidak mengalami luka serius.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News