Kasih Diskon 35 Persen, PermataBank Gandeng Garuda Indonesia

Kasih Diskon 35 Persen, PermataBank Gandeng Garuda Indonesia
Kasih Diskon 35 Persen, PermataBank Gandeng Garuda Indonesia

jpnn.com - JAKARTA - PertamaBank bersama Garuda Indonesia menandatangani kerjasana promosi dan marketing. Kerjasama tersebut diwujudkan berupa pemberian potongan harga tiket dan program cicilan bunga untuk rute-rute domestik tertentu maupun seluruh rute internasional.

 

Melalui kerjasama tersebut, PermataBank dan Garuda Indonesia memberikan penawaran menarik berupa potongan harga tiket hingga 35 persen selama periode April-Oktober 2015,

"Potongan tiket sebesar 35 persen akan kami berikan bagi nasabah pemegang kartu kredit dan kartu debet Permatabank," ujar Direktur Retail PermataBank Bianto Surodjo di Jakarta, Senin (11/5).

Selain itu, ada pula program cicilan bunga 0 persen untuk periode hingga 12 bulan bagi nasabah pemegang kartu kredit PermataBank. Penawaran tersebut berlaku pada rute tertentu dari 60 rute penerbangan domestik, serta seluruh 18 rute penerbangan internasional Garuda Indonesia. Bianto optimistis, kerjasama ini bakal memberikan nilai tambah bagi Garuda maupun Permata.

"Saat ini jumlah kartu kredit PermataBank mencapai 600 ribu dengan nilai transaksi dalam tiga bulan pertama telah melebihi Rp 2 triliun. Kami optimis promosi ini dapat membantu mendorong peningkatan penjualan tiket Garuda di tahun ini," imbuh Bianto

Sementara, Direktur Niaga Garuda Indonesia Handayani mengatakan, kerjasama ini merupakan salah satu upaya perseroan untuk meningkatkan layanan kepada pengguna jasa. Kerjasama itu juga untuk meningkatkan pangsa pasar, khususnya untuk para pemegang kartu PermataBank.

"Dengan kerjasama ini Garuda akan dapat 600 ribu pelanggan baru. Para nasabah PermataBank juga akan mendapat kenyamanan lebih melalui layanan maskapai bintang 5," ujar Handayani. (chi/jpnn)

JAKARTA - PertamaBank bersama Garuda Indonesia menandatangani kerjasana promosi dan marketing. Kerjasama tersebut diwujudkan berupa pemberian potongan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News