Kasihan, Bayi Ini Ditinggalkan Ibunya di Teras Rumah Warga

Kasihan, Bayi Ini Ditinggalkan Ibunya di Teras Rumah Warga
Ilustrasi bayi. Foto: Radar Banjarmasin/JPNN

jpnn.com, DELI SERDANG - Penemuan sesosok bayi laki-laki di sebuah teras rumah menghebohkan warga Perumahan Griya Mutiara III B105 Desa Tanjung Anom, Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deliserdang, Sumut, Senin (13/11).

Bayi yang ditemukan dalam kondisi sehat itu sudah dibalut kain.

Bayi ini ditemukan di teras rumah milik Ana, 28. Penemuan ini berawal saat tetangga Ana memberitahu kepada ibu rumah tangga itu bahwa ada orang yang tidak dikenal meletakkan sesuatu di depan pintu rumah mereka.

“Begitu dilihat ternyata seorang bayi. Ana pun langsung membawa bayi tersebut ke dalam rumah,” ungkap Kapolsek Pancurbatu Kompol Coky Meliala, kemarin (14/11)

Selain menemukan bayi yang tampak sehat itu, saksi juga menemukan barang keperluan milik sang bayi. Di antaranya sebungkus plastik berisi pakaian bayi, buku Yasin, tali pusar bayi yang sudah dibungkus dan satu lembar kertas yang berisi identitas.

“Kita masih melakukan penyelidikan untuk mencari siapa orang tua yang membuang bayi tersebut. Kita juga sudah berkordinasi dengan Dinas Sosial untuk tindak lanjut perkembangan bayi ini,” kata Coki. (fir)


Penemuan sesosok bayi laki-laki di sebuah teras rumah menghebohkan warga Perumahan Griya Mutiara III B105 Desa Tanjung Anom, Deliserdang, Sumut, Senin (13/11).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News