Kasihan, Istri Alvaro Morata Dapat Ancaman Dibakar oleh Fan Italia, Kok Bisa

Kasihan, Istri Alvaro Morata Dapat Ancaman Dibakar oleh Fan Italia, Kok Bisa
Striker Timnas Spanyol Alvaro Morata. Foto: Twitter @SeFutbol

jpnn.com, LONDON - Spanyol baru saja tersingkir dari EURO 2020 usai mengalami kekalahan dari Italia di babak adu penalti.

Kedua tim bermain imbang 1-1 di waktu normal. Di mana Italia mampu unggul lebih dahulu melalui aksi Federico Chiesa pada menit 60'. Spanyol berhasil menyamakan skor di menit ke-80 melalui Alvaro Morata yang di laga ini masuk dari bangku cadangan.

Melihat Morata mencetak gol penyama kedudukan, sepertinya fan Italia tidak senang. Mereka menyasar istri striker Juventus itu, Alice Campello, dengan berbagai kata bernada ancaman.

Sang istri memposting di akun Instagramnya beberapa pesan yang ia terima usai suaminya mencetak gol ke gawang Italia.

Beberapa dari mereka mendoakan Morata dan keluarga ditimpa penyakit seperti kanker dan segera mati. Sedangkan yang lain menulis ingin membakar istri mantan pemain Real Madrid tersebut.

Namun, Alice Campello mengaku tak khawatir atas tindakan dari oknum fan Italia tersebut.

"Saya tidak merasakan apa-apa dari komentar yang mereka buat," tulis Campello.

"Jangan lupa ini hanya olahraga, ajang yang seharusnya menyatukan setiap orang. Saya harap di masa depan orang-orang seperti ini bakal mendapat konsekuensi serius karena hal ini berbahaya jika menimpa mereka yang lemah," tambahnya.

Istri dari Alvaro Morata kembali mendapat teror dari fan. Kali ini ancaman datang dari penggemar Italia usai sang suami mencetak gol penyama kedudukan bagi Spanyol

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News