Kasihan Istri, Giring Siap Vasektomi

Kasihan Istri, Giring Siap Vasektomi
Giring Ganesha dan Cynthia Riza bersama anak keempat mereka Abraham Zhafir Ganesha. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - Kebahagiaan Giring Ganesha dan Cynthia Riza bertambah. Anak keempat mereka lahir pada Senin (28/5), pukul 01.49 WIB. Bayi laki-laki itu diberi nama Abraham Zhafir Ganesha.

Sebelumnya pasangan tersebut punya satu anak laki-laki dan dua anak perempuan, yaitu Zidane, 11; Aisha, 7; dan Jasmina, 3,5. Kemarin, Selasa (29/5) mereka memperkenalkan Abraham kepada awak media di RS Pondok Indah, Jakarta.

Menurut Giring, nama Abraham diambil dari Presiden Ke-16 AS Abraham Lincoln. Presiden besar yang diidolakan banyak orang.

’’Dia berhasil menghapuskan perbudakan dan menegakkan hak asasi manusia di AS,’’ kata Giring kagum. Tersemat harapan agar nanti sang putra yang punya panggilan Abe (sama dengan panggilan Lincoln) itu menjadi orang hebat seperti Lincoln.

Zhafir merupakan nama pemberian ulama Quraish Shihab. Nama itu diperoleh Giring saat mengisi sebuah road show bersama putri Quraish, Najwa Shihab, di Semarang. ’’Saya minta tolong lewat Najwa.

Kemudian, Pak Quraish memberikan nama Zhafir, yang artinya pemenang,’’ tutur Giring. Ditambah Ganesha yang merupakan nama keluarga dari almarhum ayah Giring.

Dia juga excited menceritakan proses kelahiran Abe. Mendampingi sang istri, melihat perjuangannya melahirkan membuat cinta Giring makin berlipat.

’’Mulesnya dari Jumat, tapi sampai Minggu belum ada pembukaan,’’ tutur Cynthia. Akhirnya Minggu sore (27/5) dia diinduksi. Dua jam kemudian pembukaan dua, sampai pukul 22.00 belum bertambah.

Kebahagiaan Giring Ganesha dan Cynthia Riza bertambah. Anak keempat mereka lahir pada Senin (28/5), pukul 01.49 WIB

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News