JPNN.com

Kasihan, Pengguna Smartphone Ini Beli Xiaomi Mi 9 Tanpa Flash LED

Jumat, 08 Maret 2019 – 23:11 WIB Kasihan, Pengguna Smartphone Ini Beli Xiaomi Mi 9 Tanpa Flash LED - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Membeli smartphone flagship dengan harga tinggi dibandingkan di kelas menengah tentunya mengharapkan fitur yang ditawarkan juga lebih canggih. Namun apa jadinya jika barang yang diterima tidak sesuai harapan?

Hal inilah yang dialami seorang pengguna di Cina yang membeli Xiaomi Mi 9, flagship terbaru milik Xiaomi. Mi 9 yang diperolehnya ternyata tidak memiliki lampu flash LED tepat berada di bawah kamera utamanya. Tentunya hal ini tak dialami banyak pengguna, melainkan hanya mereka yang kurang beruntung.

BACA JUGA: Lebih Enak Mana, USBN Pakai Laptop atau Smartphone?

Seorang pengguna Weibo memposting gambar Mi 9 barunya yang datang tanpa lampu flash LED. Ketiadaan komponen itu bukan karena kondisi patah atau rusak, melainkan memang perangkat itu tidak memilik lampu LED flash.

Dari gambar yang diunggahnya, tampilan belakang Mi 9 tersebut hanya dibekali tiga kamera yang diposisikan secara vertikal.

Bahkan pengguna Weibo itu juga me-mention Xiaomi beserta beberapa eksekutif perusahaan. Akun layanan pelanggan Xiaomi kemudian memberikan respons dengan mengatakan bahwa pihaknya telah mengirimkan pesan pribadi.

Kemungkinan besar unit itu akan diganti dengan Mi 9 baru yang lain, disertai kompensasi atas masalah yang dialaminya.

Sejauh ini belum diketahui penyebab masalah itu bisa terjadi. Belum diketahui pula apakah pengguna lainnya mengalami hal yang sama. Padahal seharusnya Xiaomi melakukan pengecekkan sebelum produknya dijual ke konsumen.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...