Kasihan, Ricky Bocah 7 Tahun Hilang

Kasihan, Ricky Bocah 7 Tahun Hilang
Ricky dilaporkan hilang oleh orang tuanya sejak Minggu (21/6). Foto: Radar Bogor

jpnn.com, BOGOR - Ricky, bocah berusia 7 tahun warga Desa Cikeas Udik, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor, dilaporkan hilang di sekitaran Sungai Cikeas pada Minggu (21/6).

Kabar hilangnya bocah ini membuat geger warga Kampung Kadupugur.

Warga dan pemerintah desa setempat pun bergegas melakukan pencarian di sekitaran Sungai Cikeas yang berbatasan langsung dengan Bekasi.

Pencarian di sekitaran sungai lantaran diduga Ricky hilang dan tenggelam di sungai. Pencarian sudah dilakukan sejak Minggu (21/6) hingga Senin (22/6).

“Betul, tapi belum pasti (korban) tenggelam. Kami masih melakukan pencarian di sekitaran sungai,” kata Sekretaris Desa Cikeas Udik, Imam Artha Kusuma, Senin (22/6).

Meski belum diketahui pasti penyebab bocah warga timur kabupaten ini menghilang, menurutnya, peristiwa tersebut terjadi sejak pagi bocah tersebut belum juga pulang ke rumah.

Petugas desa, kata dia, melakukan pencarian di tiap wilayah. “Kami mencari juga di tiap wilayah. Tidak terfokus di satu titik saja (sungai),” ujar dia.

Sementara itu Kapolsek Gunungputri AKP Andriyanto menyebut, proses pencarian anak tersebut masih dilakukan. “Masih dalam pencarian,” singkatnya.

Bocah berusia 7 tahun dilaporkan hilang di sekitaran Sungai Cikeas dan masih dalam pencarian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News